KLIK [X] 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
loading...

8 Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP Yang Tak Boleh Nak Tutup Malu




Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP –  Ternyata bukan hanya artis-artis Hollywood saja yang pernah mengalami berbagai insiden di atas karpet merah. Artis-artis dari negeri ginseng ini juga, loh! Ya, selalu ada cerita dari belantika dunia hiburan Korea. Hm… kejadian tak terduga apa saja sih yang menimpa artis-artis cantik Korea berikut ini? Tak perlu basa-basi, langsung cek aja, yuk.



Gaun robek Kang So Ra



Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP

Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP – Dalam event Busan International Film Festival (BIFF) 2012, di Busan, Korea. Pemeran utama serial Dream High 2, Kang Sora mengalami kecelakaan kostum yang membuat dirinya benar-benar merasa tak nyaman selama event tersebut berlangsung. Wajah dan gelagat tubuhnya menunjukkan rasa ketidaknyamanan akibat retsleting gaun merahnya yang bermasalah.

Han Ji Min jatuh di Karpet Merah



Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP

Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP – Aktris Han Ji Min akhirnya hanya dapat menahan tawa malunya ketika ia terjatuh di atas karpet merah saat menghadiri Korea Drama Awards 2012 pada tanggal 2 Oktober 2012 lalu. Memakai gaun berwarna abu-abu dengan belahan dada yang cukup rendah, akhirnya Han Ji Min memilih melanjutkan langkahnya melewati karpet merah itu.

Ha Na-Kyung Terpleset di Red Carpet



Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP

Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP – Aktris Ha Na-Kyung tidak sengaja menginjak bagian belakang gaun hitamnya saat menghadiri acara Blue Dragon Awards sehingga aset pribadinya tak sengaja terpampang jelas ke khalayak ramai. Hal sama juga menimpa aktris cantik Kim Min-Hee di 30th Dragon Blue Awards tahun 2012 silam serta Han Eun-Jung di KBS Drama Awards tahun 2010.

Gaun Yeo Min-Jung yang Melorot



Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP

Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP – Belum lama ini, aktris Korea Yeo Min-Jung menjadi sorotan publik akibat insiden yang terjadi di atas red carpet saat ia menghadiri Puchon International Fantastic Film Festival 2013. Gaun blink-blink dengan tambahan warna biru Min-Jung melorot sehingga buah dadanya terlihat dan tertangkap para awak media yang sedang meliput acara tersebut.
Para netizen (warga dunia maya) berkomentar bahwa Min-Jung sengaja melakukan hal tersebut agar menjadi sorotan publik karena saat insiden itu terjadi, Min-Jung tak menampakkan wajah terkejut. Ia justru malah tersenyum. Dan Min-Jung pun melakukan pembelaan bahwa hal itu benar-benar tidak disengaja dan ia benar-benar tak nyaman memakai gaun tersebut.

Busana Terburuknya Suzy “Miss A”



Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP

Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP – Dalam ajang penghargaan Baeksang Art Awards yang ke-49, Suzy ‘Miss A’ hadir dengan mengenakan gaun merah panjang dan riasan mata yang mencolok.  Acara yang dihelat pada April 2013 lalu ini membuat netizen menilai bahwa gaun dan make-up yang Suzy kenakan tidak cocok. Sehingga pakaian yang dikenakannya dinobatkan sebagai pakain terburuk.

Celana Dalam Lee Hyori & Hyorin ‘SISTAR’



Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP

Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP – Lee Hyori dan Hyorin ‘SISTAR’ adalah dua penyanyi yang punya image seksi. Belum lagi mereka juga masuk dalam kategori artis dengan kulit eksotis. Karena punya warna kulit yang agak gelap dibanding orang Korea kebanyakan. Kesamaan lain di antara keduanya adalah pernah mengalami wardrobe malfunction saat tampil bernyanyi dan menari. Celana dalam Lee Hyori dan Hyorin terekspos secara tidak sengaja.

Gaun Floral Sooyoung ‘SNSD’



Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP

Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP – Personel SNSD, Choi Sooyoung juga pernah mengalami kejadian tidak mengenakan soal wardrobe malfunction. Gaun floral yang dikenakannya dalam sebuah acara tiba-tiba saja sobek.Namun Sooyoung dengan santai menutupinya dengan tangan. Ia terus melakukan itu sampai penampilannya di acara itu berakhir.

Bra CL ‘2NE1′ & Hyuna ‘4Minute’



Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP

Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP – Di Instagram, CL memang tidak pernah ragu-ragu untuk tampil seksi. Namun berbeda ketika ia secara tidak sengaja mengekspos bra berwarna hitam di atas panggung. Dalam sebuah penampilannya beberapa waktu lalu, HyunA juga mengalami hal yang sama. Ada koreografi yang mengharuskannya mengangkat baju dan mengekspos bagian perutnya dalam sebuah penampilan. Namun sepertinya ia mengangkatnya terlalu tinggi sehingga bra berwarna birunya pun terlihat.
Tak ada manusia yang dapat memprediksi kapan saja seseorang dapat mengalami kejadian naas atau memalukan seperti di atas. Tapi semoga dengan insiden-insiden yang menimpa artis-artis cantik dari negeri K-Pop ini dapat memberi kita pelajaran untuk mempersiapkan segala sesuatu secara matang ya.
loading...

0 Response to "8 Kejadian HOT dan Memalukan dari Artis K-POP Yang Tak Boleh Nak Tutup Malu"

Post a Comment